\ Penjelasan Infinity Grid Bot Trading - Bisnis Online Bitcoin

halving

Penjelasan Infinity Grid Bot Trading

Posting Komentar

Apa Itu Infinity Grid Bot


Bot Infinity Grid adalah versi yang ditingkatkan dari Spot Grid, juga dikenal sebagai "Never-Exit-Trades-Early Grid"

Jika aturan umum untuk menghasilkan profit adalah membeli rendah dan menjual tinggi, maka ketidakmampuan untuk membuat perdagangan yang menguntungkan atau bahkan loss umumnya timbul dari situasi berikut:

1. Dipengaruhi oleh tren pasar dan terus-menerus mengejar naik turunnya.
2. Tidak dapat memeriksa pasar 24 jam sehari dan kehilangan peluang perdagangan utama.
3. Harga naik dan turun hanya untuk kembali ke titik semula tanpa menawarkan kesempatan untuk memanfaatkan perbedaan harga apa pun.

Perdagangan grid secara tepat memecahkan masalah di atas:
1. Secara otomatis dapat membeli rendah dan menjual tinggi 24/7.
2. Memungkinkan perencanaan yang cerdas dan menempatkan pesanan untuk menghindari gangguan dari sentimen pasar.
3. Selama pasar berfluktuasi naik atau turun, akan ada profit.
Apakah ada kerugian dari grid trading? Tentu saja.

Ambil perdagangan Spot Grid sebagai contoh: Saat membuat strategi, batas atas dan bawah perlu ditetapkan. Ketika harga melebihi batas atas, sering kali menyebabkan hilangnya peluang bagi pengguna.

Infinity Grid dapat menghindari masalah di atas:

Itu tidak memerlukan batas atas untuk ditetapkan, yang memungkinkan Anda untuk mempertahankan aset digital Anda di pasar yang sedang naik daun. Ambil BTC/USDT sebagai contoh:
Jika Anda membuat strategi Infinity Grid saat BTC adalah 20.000 USDT, dan profit per grid ditetapkan ke 1%. Ketika harga naik ke grid pertama, BTC yang dimiliki akan bernilai 20.200 USDT. Saat ini, BTC senilai 200 USDT akan dijual, dan jumlah BTC yang disimpan akan dikurangi, tetapi nilai total USDT akan tetap di 20.000 USDT bahkan saat harga terus naik. Demikian pula, BTC akan dibeli jika harganya turun, sedangkan nilai total BTC yang dipegang akan dipertahankan pada 20.000 USDT.




Apa perbedaan antara Infinity Grid dan Spot Grid?
Tidak seperti Spot Grid, Infinity Grid tidak mengharuskan Anda untuk menetapkan batas harga atas. Ini membantu menghindari masalah umum di Spot Grid ketika harga melebihi batas atas yang mengakibatkan hilangnya peluang bagi pengguna. Infinity Grid, di sisi lain, memungkinkan pengguna untuk mempertahankan aset digital mereka di pasar yang sedang naik daun.

Related Posts

Posting Komentar