\ Sejarah Awal Berdirinya Vip Bitcoin Indonesia - Bisnis Online Bitcoin

halving

Sejarah Awal Berdirinya Vip Bitcoin Indonesia

Posting Komentar

Sejarah Awal Berdirinya Vip Bitcoin Indonesia


vip bitcoin indonesia


Bermula dari 3 orang iseng yang bernama Oscar Darmawan, William Sutanto dan Ricky Andrian membeli mata uang digital yang bernama Bitcoin pada saat itu di harga US$ 8 pada Juli 2012. Keinginannya untuk membeli mata uang fenomenal ini hanya di karenakan mengikuti tren digital saja.

Namun selang beberapa bulan fluktuasi harga mata uang BItcoin ini mendatangkan rezeki nomplok sendiri kepada tiga orang tersebut. Mata uang ini melambung hingga menjacapi US$ 100 per 1 Bitcoin.

Yang membuat harga begitu fluktiatif pada saat itu ada krisis di Siprus. Hal ini membuat nilai tukar dollar dan euro pun jatuh, ternyata banyak yang mengalihkan ke Bitcoin karena memang harganya bagus di US$ 8 sampai US$ 9 per satu Bitcoinnya.

Namun karena permintaan Bitcoin yang tinggi akhirnya 1 Bitcoin mencapai US$ 100 sampai US$ 200. Atas dasar inilah Oscar Darmawan berinisiasi mencari peluang untuk membuka bisnis perdagangan atau jual beli bitcoin di Indonesia. Dan sampai saat ini perusahaan perdagangan Cryptocurrency terus berkembang, melalui situsnya www.bitcoin.co.id.yang sekarang berubah menjadi indodax.com

CEO dari PT Bumi Intermedia ini mengungkapkan bisnis Bitcoin di Indonesia masih belum seramai di China, Jepang atau di Negara luar lainnya. Namun seiring fluktuasi Bitcoin yang cukup tinggi, akhirnya banyak yang mulai berinvestasi di mata uang Bitcoin.

Di kutip dari DuniaFintech

Related Posts

Posting Komentar