\ Seputar Perdagangan Di Bitcoin Indonesia - Bisnis Online Bitcoin

halving

Seputar Perdagangan Di Bitcoin Indonesia

Posting Komentar

Pemberitahuan Seputar Perdangan Bitcoin Di Indodax.com




Dikutip langsung dari sumber website PT. Bitcoin Indonesia, untuk memperjelas tentang perdagangan atau trading melalui vip.bitcoin.co.id bahwa semua member perlu membaca penjelasan di bawah ini.

  1. PT. Bitcoin.co.id adalah pasar (marketplace) virtual currency terbesar di Indonesia yang merupakan tempat bertemunya para trader bitcoin (cryptocurrency) untuk melakukan jual beli bitcoin dengan mata uang rupiah, serta tempat untuk menukarkan cryptocurrency lainnya ke bitcoin, seperti dogecoin, litecoin, dashcoin, dan lainnya.
  2. PT. Bitcoin.co.id tidak pernah sama sekali bekerja sama dengan MLM, PONZI, HYIP, ataupun arisan bersama yang menawarkan profit dari perdagangan atau penggunaan bitcoin.
  3. PT. Bitcoin.co.id tidak bertanggung jawab atas penggunaan atau virtual currency lainnya yang di miliki pengguna atas kelalaiannya. Seluruh pengguna dan kepemilikan mata uang virtual merupakan tanggung jawab pribadi. Sesuai dengan apa yang sudah di sampaikan oleh Bank Indonesia (BI) dalam siaran pers 16/6/Dkom terkait Undang-Undang No 7 Tahun 2011, Undang-Undang No 6 Tahun 2009. Dan UU No. 23 Tahun 1999. Pernyataan resmi Bank Indonesia terkait Bitcoin dan mata uang virtual currency lainnya dapat di baca langsung dari website resmi Bank Indonesia di SINI.

Perdagangan virtual currency merupakan aktifitas beresiko sangat tinggi. Harga virtual currency sangat fluktuatif ( harga naik turun sangat tinggi ), di mana harga nilai tukar yang anda miliki dapat bertambah atau berkurang secara signifikan sewaktu-waktu.

Dengan bergabungnya di pasar atau tempat trading cryptocurrency vip.bitcoin.co.id bahwa anda telah siap menerima dan mengerti resiko di kemudian hari dari perdagangan mata uang virtual ini.

Untuk lebih jelasnya ketentuan dan persaratan yang di berikan oleh vip bitcoin Indonesia anda perlu membacanya di vip.bitcoin.co.id/tos

Bagi yang belum mengenal vip bitcoin, untuk memulainya anda harus daftar terlebih dahulu di market vip bitcoin.
Untuk tutorial cara daftar di vip bitcoin silahkan kunjungi tutorialnya di cara daftar di vip bitcoin.

Warning:
Kerugian atau kehilangan di tanggung pengguna

Semoga membantu anda dalam memahaminya
Sumber : vip bitcoin Indonesia

Related Posts

Posting Komentar