\ Istilah Bahasa Trading - Bisnis Online Bitcoin

halving

Istilah Bahasa Trading

Posting Komentar
Banteng (bull) dan beruang (bear) adalah makhluk yang sangat berbeda dan berperilaku saling bertentangan satu sama lain di kondisi lingkungan yang sama. Sangat penting bagi seorang trader untuk mengetahui di mana peran mereka waktu jatuh dan juga kapan saat mendominasi pasar.

Bullish berarti investor percaya pasar akan naik,
Bearish berarti sebaliknya, aset ini akan berkinerja buruk maka pasar akan turun

Level Support dan Resistance

Support dan resistance adalah dua istilah indikator TA yang paling banyak digunakan yang berhubungan dengan hambatan harga yang cenderung terbentuk di pasar, yang mencegah harga bergerak terlalu jauh ke arah tertentu.

Garis tren

Sementara penghalang support dan resistance statis yang ditunjukkan di atas adalah alat umum yang digunakan oleh trader, tren pergerakan harga cenderung lebih tinggi atau lebih rendah dengan penghalang yang bergeser dari waktu ke waktu. Urutan level support dan resistance dapat menunjukkan tren yang lebih besar di pasar yang diwakili oleh garis tren (trendline).

Ketika tren di pasar sedang naik, level resistance mulai terbentuk, pergerakan harga melambat dan harga ditarik kembali ke garis tren. Trader kripto memperhatikan level support dari garis tren naik, karena mereka menunjukkan area yang dapat membantu mencegah harga turun jauh lebih rendah. Demikian juga ketika tren turun, trader akan mengawasi urutan puncak yang menurun untuk menghubungkannya bersama ke dalam garis tren.

Support adalah level harga di mana tren turun cenderung berhenti karena naiknya permintaan. Saat harga turun, trader cenderung membeli di harga rendah, menciptakan garis support.

Resistance adalah level harga di mana tren naik cenderung berhenti karena aksi jual. Dalam hal ini resistensi di saat kita entry atau masuk di posisi untuk jual

Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar