\ Crypto Menggantikan Rekening Bank - Bisnis Online Bitcoin

halving

Crypto Menggantikan Rekening Bank

Posting Komentar

Setoran langsung gaji kamu

Meningkatnya jumlah perusahaan kripto dan fintech dari Square hingga Paypal hingga Coinbase yang menyediakan kemampuan untuk menyetorkan gaji ke platform mereka, membuat lebih mudah untuk mengonversi atau menerimanya langsung dalam bentuk kripto atau mata uang digital laennya.

Munculnya kartu kredit atau debit kripto

Visa telah membuat kemajuan yang signifikan “menghubungkan jaringan kripto dan blockchain ke jaringan pembayaran global yang tepercaya.” Visa saat ini memiliki lebih dari 50 mitra dompet kripto yang dapat terhubung ke lebih dari 70 juta pedagang di seluruh dunia. Pada paruh pertama tahun 2021, Visa melaporkan telah memproses pembayaran kripto senilai lebih dari $1 miliar.

Mastercard juga merangkul kripto. Pada Juli 2021, Bloomberg melaporkan bahwa Mastercard ingin memudahkan konsumen untuk membeli, membelanjakan, dan memegang cryptocurrency. Dan pedagang di jaringannya akan segera dapat menerima kripto.

Kesimpulan
Ini bukan masalah pengganti mata uang fiat. Karena uang fiat tetaplah yang di sahkan negara. Tspi alternatif atau cara agar lebih memper mudah dalam proses bertransaksi.

Related Posts

Posting Komentar