\ Cara Kerja Bitcoin - Bisnis Online Bitcoin

halving

Cara Kerja Bitcoin

Posting Komentar
Bagaimana Bitcoin memungkinkan kita bertransaksi tanpa perantara? Jaringan Bitcoin dijalankan oleh teknologi yang disebut blockchain. Ini disebut sebagai buku besar yang terdesentralisasi, terdistribusi, dan tidak dapat diubah.

Blockchain terdesentralisasi memungkinkan semua riwayat transaksi dicatat di buku besar publik. Ini menghilangkan kebutuhan perantara tepercaya yang mencatat dan memverifikasi transaksi untuk kita, seperti bank.

Blockchain terdistribusi sehingga siapa pun menjadi bagian dari jaringan secara global. Ini adalah buku besar publik yang artinya semua peserta jaringan dapat melacak dan menilai transaksi Bitcoin secara real time. Ini adalah jaringan komputer peer-to-peer yang tersebar di seluruh dunia.

Blockchain itu kekal,artinya data transaksi yang dimasukkan tidak dapat diubah. Catatan tersebut tetap ada secara permanen dan tidak dapat diubah atau dirusak.

Untuk membuka buku besar tersebut di butuhkan jaringan internet. Selama jaringan internet masih ada kapan pun, di mana pun menggunakan smarthphon atau komputer bisa di lakukan dengan mudah.






Related Posts

Posting Komentar