\ Apa Kata Orang Kaya Tentang Bitcoin - Bisnis Online Bitcoin

halving

Apa Kata Orang Kaya Tentang Bitcoin

Posting Komentar
Nilai kapitalis pasar bitcoin sudah hampir setara dengan emas atau mata uang tradisional. Kepopulerannya berimbas pada harga, banyak investor sudah mulai melirik mata uang digital ini.
Keunikan Bitcoin ini menjadi dasar yang mengasikkan untuk di perbincangkan.

Berikut pendapat para orang kaya dan investor seputar bitcoin:

Menurut Oscar Darmawan selaku CEO Indodax ( Indonesia Digital Exchanger ). Bahwa bitcoin tidak bisa di samakan dengan mata uang pada umumnya, Bitcoin lebih terlihat sebagai komoditas ketimbang mata uang, alhasil bitcoin bisa di gunakan sebagai investasi dan menyimpan kekayaan jangka panjang, seperti halnya emas.

Menurut Jim Ricards, yang pekerjaannya meliputi Pengacara dan Investor. Emas adalah bagus untuk melestarikan kekayaan, tetapi sulit untuk bergerak, sehingga anda memerlukan beberapa jenis alternatif, dan bitcoin sangat cocok untuk itu.

David Marcus CEO Paypal 2012-2014, pernah mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai bitcoin.
Bitcoin adalah suatu tempat menyimpan investasi, suatu bentuk akuntansi yang sangat terbuka. Bitcoin adalah tempat yang sangat bagus untuk menempatkan asset terutama di tempat-tempat seperti di negara Argentina dengan inflasi yang mencapai 40%, dimana 1 dollarnya bernilai 60 sendalam setahun, dan mata uang pemerintah tidak mempunyai nilai yang kuat, ini merupakan peluang sarana investasi dalam bentuk bitcoin, jika anda memiliki selerea resiko yang tinggi.

Bahkan Bill Gates, pendiri Microsoft pun mengatakan bahwa bitcoin adalah pencapaian teknologi yang luar biasa.

Sedangkan pendapat Eric Schmidt selaku CEO Goolge 2001-2011, bitcoin adalah prestasi yang luar biasa dari kriptografi , sebuah kemampuan untuk menciptakan sesuatu yang tidak dapat di duplikasi di dunia digital yang memiliki nilai yang sangat besar

Dikuti dari sumber : https://www.duniafintech.com/apa-kata-investor-terkait-bitcoin/

Related Posts

Posting Komentar