\ Nasdaq Meluncurkan Bursa Berjangka - Bisnis Online Bitcoin

halving

Nasdaq Meluncurkan Bursa Berjangka

Posting Komentar

Nasdaq Berencana Luncurkan Bursa Berjangka Bitcoin 2019




Setelah pengumuman CME dan ketertarikan publik terhadap BTC, beberapa lembaga keuangan menjadi optimis tentang masa depan BTC dan mulai melepaskan produk investasi Bitcoin.
Selain peluncuran investasi berjangka Bitcoin CME bursa berjangka yang berada di AS yang terkenal Chicago Board Option Xchange berencana meluncurkan kontrak berencana Bitcoin di awal 2018.
Kini Nasdaq Inc memutuskan untuk bergabung dalam rencana tersebut.

Nasdaq adalah salah satu revolusi di awal perkembangan fintech dan merupakan pendukung terbuka memalui blockchain, setelah mengalami dinamika perubahan dunia keuangan, Nasdaq telah berkolaborasi dengan beberapa pemain di ruang blockchain termasuk reality shares.untuk mengembangkan Indeks Ekonomi baru.

Karena semakin banyak orang tertarik kontrak berjangka Bitcoin Nasdaq Futures NFX. Langkah ini akan memungkinkan investor keuangan individu dari pasar saham untuk mencoba perdagangan Bitcoin.Salah satu perbedaan produk berjangka Nasdaq dari perusahaan CME dan CBOE adalah produk mereka berdasarkan pasar pada indeks lrbih dari 50 platform pertukaran Bitcoin.

CME telah mengumumkan bahwa harga indeks untuk Bitcoin mereka di dasarkan pada CF Bitcoin reference rate ( BRR ), atau tingkat satu kali referensi dollar dari harga bit ke dollar AS. Demikian pula bursa berjangka Bitcoin milik CBOCakan di sediaka oleh pertukaran mata uang digital yang bernama Gemini Trust.

Pengenalan Bitcoin terhadap bursa berjangka di harapkan dapat menciptakan kestabilan token, ini juga agar dapat meberi investor untuk terjun di dunia Bitcoin.

Di kutip dari Sumber :
https://www.duniafintech.com/nasdaq-berencana-luncurkan-bursa-berjangka-bitcoin-pada-semester-pertama-2018/

Related Posts

Posting Komentar