\ Harga Bitcoin Turun Jangan Takut - Bisnis Online Bitcoin

halving

Harga Bitcoin Turun Jangan Takut

Posting Komentar

Inilah Alasan Kenapa Tidak Perlu Takut Jika Harga Bitcoin Turun
harga bitcoin

Meskipun harga Bitcoin sempat mengalami penurunan drastis bersamaan dengan altcoin atau cryptocurrencys lainnya pasti akan siap pulih.
Kenapa demikian?
Sepanjang sejarah Bitcoin sejak 2013 berbagai rumor Broker yang scam, penipuan, money loundry, tindak kejahatan, sampai di larangnya Bitcoin di china dan negara lain itupun tidak mengurangi peminat Bitcoin sampai sekarang ini.

Dan di tahun 2017 ini Jepang sudah melegalkan mata uang digital Bitcoin ini sebagai mata uang yang sah, menyusul negara-negara lain sudah mulai menerima Bitcoin karena teknologinya. Dan pada 3 bulan terakhir 2017, Bitcoin sudah menunjukkan kenaikan harga mencapai 87%.

Berbagai faktor yang membuat Bitcoin akan selalu hidup, salah satunya Jepang yang melegalkan Bitcoin, dan berbagai nefara yang sudah mengadopsi Bitcoin dan sudah di terima oleh regulator sebagai investasi yang sah, dan di negara Indonesia pun sudah banyak retail-retail dan cafe-cafe yang sudah menerima pembayaran melalui Bitcoin sampai toko online pun menerimanya, sebagai kemudahan transaksi dengan biaya yang rendah, cepat dan aman.

Jadi suatu saat jika harga penurun Bitcoin secara signifikan, maka tak perlu kawatir, karena itu hal yang wajar, dimana ada pembeli di situ ada penjual dan sebaliknya, itulah sklusnya.
Jadi bagi yang baru mengenal Bitcoin tak perlu khawatir akan dampak penurunan.harga Bitcoin.

Di kutip dari sumber : duniafintech

Related Posts

Posting Komentar