\ APP Massaging KIK Menerima Bitcoin - Bisnis Online Bitcoin

halving

APP Massaging KIK Menerima Bitcoin

Posting Komentar

Aplikasi Chat KIK Menerima Pembayaran Melalui Bitocin


Pada tahun yang lalu ada berita yang menggembirakan lagi bagi pengguan aplikasi chat yang bernama KIK.
Dimana seiring dari kenaikan Bitcoin baru-baru ini aplikasi chat menerima pembayaran melalui Bitcoin.
Bahkan aplikasi chat KIK mengutamakan pembayaran melalui Bitcoin. Penerepan ini luar biasa bahkan aplikasi chat lainnya yang menerima pembayaran melalu mata uang lokal atau pulsa lewat pembayaran di APP nya.

Di lansir dari cnbc.com. Aplikasi chat KIK secara resmi menyatakan kepada publik bahwa akan menggunakan media pembayaran melalui Token Cryptocurrency sebagai mata uang pertama dalam platforn transaksinya. Hal ini untuk berupaya bersaing dalam kompetitor terbesar di dunia sebagai pesaing aplikasi chat lainnya seperti facebook massager.

Ini merupakan inovasi yang ingin kami lakukan sejak 2014 lalu, kata pendiri dan CEO KIK, Ted Livingston, kepada power Launch CNBC. Ada banyak cara untuk melakukan pembayaran, anda bisa menonton iklan, menjadi tuan rumah, dalam group chat, menciptkan sticker, dll di KIK.

Seperti menciptakan ekosistem di WeChat bisa menjadi peluang yang menguntungkan begitu juga seperti perusahaan lainnya seperti Line.

Baca juga :

Microsoft menerima Bitoin
Bitcoin untuk beli rumah

KIK yang berbasis di Canada kini akan melirik Cryptocurrency lainnya seperti Ethereum. Data dari Google Trend menujukkan Canada adalah salah satu dari 10 wilayah yang paling tertarik dengan Ethereum selama 12 bulan terakhir.

Seperti yang sudah di tanggapi oleh Suasti Asmatuti mengatakan

Cryptocurrency seperti Bitcoin atau Ethereum memang saat ini menjadi bukti pembayaran yang sangat cepat, murah, dan efisien, tak peduli di manapun transaksi dilakukan, meskipun harga turun naik, pembayaran dalam jumlah kecilpun masih bisa dilakukan. Inilah sisi menarik dari Cryptocurrecy tersebut yang tentunya akan sangat membantu masarakat global untuk transaksi online.

DI kutip dari sumber: duniafintech

Related Posts

Posting Komentar