\ Microsoft Menerima Bitcoin - Bisnis Online Bitcoin

halving

Microsoft Menerima Bitcoin

Posting Komentar

 Microsoft Menerima Bitcoin

microsoft accept bitcoin

Perkembangan dan kepopuleran Bitcoin semakin meluas dan jasa jual beli online sampai offline sudah banyak yang menerima Bitcoin sebagai transaksi yang cepat, murah, dan aman.

Kini sang raksasa Microsoft ikut adil dalam perkembangan Bitcoin yang sudah di beritakan situs Telegraph, sekarang dalam jual beli aplikasi, software, video, game dari toko online microsoft kini bisa menggunakan mata uang digital tersebut Bitoin.

Fitur baru penggunaan Bitcoin ini di tambahkan sejak Desember silam, bekerja sama dengan bitpay, sebuah startup yang bergerak dalam layanan proses pembayaran.

Dengan demikian pengguna layanan Microsoft sudah bisa menambahkan Bitcoin sebagai mata uang pembayaran konten windows, windows phone, xbox game, xbox musik dan xbox video store.

Namun untuk fitur saat ini masih bisa di nikmati konsumen microsoft di Amerika Serikat, dan belum diketahui juga apakah layanan ini bisa di rasakan dari semua negara, mengingat Bitcoin controversial dan di tentang di berbagai negara karena tidak aman.

Di kutip dari sumber : duniafintech.com

Related Posts

Posting Komentar