\ Earn Token Presearch Engine - Bisnis Online Bitcoin

halving

Earn Token Presearch Engine

Posting Komentar

 What Presearch ?

Presearch merupakan mensin pencarian seperti google

Presearch adalah mesin pencari generasi berikutnya yang dibangun untuk memberi dunia alternatif terdesentralisasi yang beroperasi lebih seperti utilitas publik atas nama komunitasnya daripada pemegang saham. Visinya adalah untuk membuat algoritme yang benar-benar terbuka dan transparan yang memanfaatkan teknologi blockchain dan kekuatan manusia dari komunitas Presearch sehingga, mirip dengan Wikipedia, siapa pun dapat berpartisipasi dalam pembuatan dan kurasi indeks pencarian, memberikan hasil yang unggul dan tahan sensor. Presearch menawarkan kepada penggunanya pilihan pencarian yang lebih banyak dan personalisasi aktif, di mana mereka mengendalikan pengalaman mereka, daripada personalisasi otomatis yang dibangun di atas fondasi pelacakan dan pembuatan profil pengguna.

PRE

Presearch memiliki token PRE berbasis blockchain di jantung ekosistemnya. Token ini dibangun di atas platform sumber terbuka, transparan, dan terdesentralisasi yang disebut 'Ethereum' yang menangani keamanan dan hosting PRE. PRE digunakan sebagai satuan perhitungan dan penyimpan nilai dalam ekosistem Presearch, dan merupakan cara nilai ditransfer antar pemangku kepentingan saat mereka menggunakan Presearch.

Cara mendapatkan token PRE

Pertama anda daftar melalui web presearch.com


presearch

Jika sudah ferifikasi dan isi data profile, anda sudah bisa mendapat token pre hanya dengan berselancar di mesin pencaraian presearch. seperti halnya anda mencari lewat google



Penarikan minimal 1000 PRE
Anda bisa menarik memalui exchange kucoin, coinex, uniswap, probit


Related Posts

Posting Komentar