\ Stablecoin IDRT Indonesia - Bisnis Online Bitcoin

halving

Stablecoin IDRT Indonesia

Posting Komentar

 Stablecoin IDRT Indonesia


idrtoken

Sejarah cyptocurrency sejak penolakan pemerintah atas perdagangan Bitcoin sampai di terimanya Bitcoin sebagai aset komoditi yang berharga ini di negara Indonesia, begitu panjang masalah pro dan kontra.

Kini Indonesia sudah mempunya aset sendiri sebagai alat untuk pertukaran antar negara dengan berbagai fasilitas yang banyak, hinggal transaksi tanpa nunggu lama sampai transaksi dengan biaya yang sangat rendah.

Rupiah Token (IDRT) adalah token berbasis blockchain Ethereum (ERC-20 Token) yang memiliki harga yang merefleksikan Rupiah. Sebagai ERC-20 token yang dibangun di atas Ethereum, IDRT memiliki karakteristik yang cepat, aman, transparan, dan karakteristik baik lainnya dari Ethereum Blockchain. IDRT dikeluarkan oleh PT Rupiah Token Indonesia, sebuah startup yang berbasis di Indonesia.

Bahkan IDRT kini sudah bisa di perdagangkan di exchanger terkenal seperti Binance, Bitsten, Liquid, HitBTC, Ecxx, sampai dengan upbit, mungkin beberapa bulan yang akan datang akan semakin populer stablecoin IDRT ini.

Dengan menejemen yang baik dan handal, siapakah pendiri atau pencetus IDRT tersebut?

PT IDRT didirikan pada bulan Januari 2019
CEO Rupiah Token Indonesia atau IDRT yang bernama Jeth Soetoyo

Dengan sistem Blockhain IDRT ini menjamin kebebasan untuk bertransaksi, tapi sesuai aturan yang berlaku, IDRT ini juga di sebut Stablecoin atau coin yang setabil dengan harga naik turun dengan stabil tidak seperti coin pada umumnya seperti Bitcoin yang sangat fluktuatif, dan  juga di patok dengan harga rupiah pada saat itu.

Dimana kita bisa membeli IDRT atau menjual IDRT ke Rupiah?
Pertama yang harus anda lakukan adalah mendaftar di rupiahtoken.com.
Atau anda bisa beli di exchanger yang sudah aku sebutkan di atas.



Related Posts

Posting Komentar