\ 6 Cryptocurrency Prediksi Susul Sukses Bitcoin - Bisnis Online Bitcoin

halving

6 Cryptocurrency Prediksi Susul Sukses Bitcoin

Posting Komentar

6 Cryptocurrency Prediksi Susul Sukses Bitcoin Tahun 2020

Cryptocurrency


Mata uang crypto seperti Bitcoin banyak juga orang yang kontra tentang masa depannya, ada yang bilang, tipuan, skema ponzi, balon yang bisa meletus kapan saja, fenomena sesaat. Terlepas dari hal itu yang di katakan orang pesimis tentang Bitcoin, mata uang satu ini mengalami kenaikan dan memberikan keuntungan berlipat-lipat bagi pemegangnya.

Tdak bisa di pungkiri harga fantastis Bitcoin ini di alami juga dan berimbas pada altcoin lainnya, sebut saja Ethereum yang terus membayangi kesuksesan Bitcoin dan dua mata pecahan Bitcoin, seperti Bitcoin Cash dan Bitcoin Gold juga cukup sukses di pasaran.

Selain Bitcoin ada 6 cryptocurency berikut yang di prediksi menjadi primadona di tahun depan:

Litecoin (LTC)

Litecoin memiliki marketcap sebesar $17.78 miliar dengan performa +4.800 %. Litecoin di buat oleh mantan pegawai Google Charlie Lee. Selama ini di juluki mata uang perak.

Monero (XMR)

Sama seperti Bitcoin, sampai saat ini si pembuat Monero masih anonim belum jelas. XMR memiliki marketcap $4.84 dengan performa +1930%. Kelebihan Monero ini bersifat anonim dengan rincian setiap transaksi termasuk rincian penerimaan, pengiriman dan ukuran di cata pada buku besar publik namun di kaburkan untuk di laporkan membuat mereka tidak dapat di lacak.

NEO

Mata uang ini di buat oleh Da Hongfei CEO ONCHAIN, seorang penggerak blockchaindi China bersama rekannya Erik Zhang, George Tung Co-founder Crypto R US, sekaligus investor veteran mata uang virtual tersebut NEO berpotensi menyebut Ethereumnya China jika China mengurangi ketegangannya terhadap blockchain dan Bitcoin.

Cardano (ADA)

Di buat oleh developer blockchain input outpun Hongkong dengan marketcap senilai $3.6 miliar meski di mulai bulan Oktober tahun lalu performanya sudah mencapai +406%.

Ripple (XRP)

Ripple di buat oleh Ryan Fugger seorang developer bersama rekannya Chris Larsen dan seorang programmer bernama Jed McMacleb. Nyew York Time pernah menggambarkan Ripple sebagai persilangan antara Western Union dan pertukaran mata uang tanpa biaya. Karena bukan hanya mata uang tetapi juga sistem dimana mata uang apapun termasuk Bitcoin dapat di perdagangkan. Ripple memiliki marketcap $11.22 miliar dan performa +3.803

IOTA (MIOTA)

Iota dibuat oleh gabungan pengusaha, ahli matematika dan developer yang terdiri dari David Sønstebø, Sergey Ivancheglo, Dominik Schiener, dan Dr. Serguei Popov.
Saat ini Iota memiliki market cap senilai $12.66 miliar dan sejak mulai di-trading-kan Awal Juni lalu performanya sudah mencapai +623%.

Di kutip dari sumber :
https://www.duniafintech.com/6-mata-uang-virtual-ini-diprediksi-susul-kesuksesan-bitcoin-tahun-2018/

Related Posts

Posting Komentar