\ Tujuan Bitcoin Gold BTG - Bisnis Online Bitcoin

halving

Tujuan Bitcoin Gold BTG

Posting Komentar

 Tujuan Terciptanya Bitcoin Gold BTG

btg

Bitcoin Gold adalah perpecahan dari bitcoin pada bulang agustus 2017 untuk ke dua kalinya setelah Bitcoin Cash.
Seperti sebelumnya perpecahan yang di namakan "fork". Setiap perpecahan menimbulkan dampak tertentu, penciptaan bitcoin cash di maksudkan untuk solusi mengatasi bitcoin yang tingkat kapasitas nya semakin besar.

Sebelumnya sudah kami jelaskan tentang bitcoin gold, kali aku berkesempatan lagi memabahas lanjutan bitcoin gold, kali yang di bahas adalah tujuan bitcoin gold

Bagaimana dengan bitcoin gold ?
Versi ini memiliki tujuan yang berbeda, yaitu mendesain desentralisasi ulang pengguna bitcoin.

Jika bitcoin di desain sesuatu yang orang banya bisa, menambang/mining dengan komputer mereka dan bersaing untuk menjadi yang pertama memverifikasi blok transaksi. Tapi sekarang hanya bisa di tambang segelintir orang dengan modal yang besar dan tempat luas untuk menampung alat mining bitcoin tersebut. Ini membuat aktifitas tersebut hanya bisa menguntungkan orang-orang tertentu.

Tapi sementara untuk bitcoin gold ( BTG ), dengan modal yang tidak terlalu mahal bisa mendapatkan untung dengan mining bitcoin gold.

Sistem Bitcoin Gold ( BTG ) menggunakan algoritma block-verification, proof of work yang berbeda, yang ramah dengan jenis pemrosesan atau miningnya bisa menggunakan grafis atau GPU yang bisa di beli oleh orang biasa

Untuk harga BTG sekitar Rp 406.000 per 1 BTG atau setara dengan 0.004 BTC

Di kutip dari sumber
https://www.duniafintech.com/ini-dia-varian-baru-bitcoin-bitcoin-gold

Related Posts

Posting Komentar