\ Venezuela Bitcoin Untuk Bertahan - Bisnis Online Bitcoin

halving

Venezuela Bitcoin Untuk Bertahan

Posting Komentar

Venezuela Bitcoin Untuk Bertahan

bitcoin global

Bagi kebanyakan orang, Bitcoin di gunakan sebagai alat investasi atau trading saja untuk menghasilkan uang, tapi berbeda dengan Negara Venezuela yang menganggap Bitcoin sebagai penyelamat di dalam keadaan ekonomi mereka yang sedang bermasalah.

Mata uang Venezuela yang biasa sebagai mata uang tradisional sudah mulai kehilangan nilainya. Ribuan orang lantas beralih ke Bitcoin untuk menyelamatkan nilai bolivar mereka yang tersisa, mereka menganggap Bitcoin sebagai penyelamat aset mereka sebelum benar-benar hilang.

Pada tahun lalu John Villar membeli tiket pesawat ke kolombia, membeli obat istrinya dan membayara karyawan bisnis startup nya menggunakan Bitcoin.
Baik pensiunan maupun orang kaya semuanya menukar Boliver dengan Bitcoin secara online dan kemudian di gunakan untuk kebutuhan sehari-hari mereka.

Transaksi tersebut relatif cepat bagi siapa saja yang memiliki smartphone untuk bertransaksi, situs web seperti lokalbitcoin, dan colibit berfungsi sebagai bursa dimana masyarakat Venezuela menukar Bovilar mereka dengan rekening bank lokal.

Pergeseran penggunaan mata uang Bitcoin di Venezuela di karenakan harga Bitcoin yang terus naik. Di Venezuela Bitcoin telah menjadi alat untuk keluarga agar tetap bertahan.

Ini sangat luar biasa di mana di negara ini upah minimum bulanan mencapai kurang dari $2, menurut data situs coin dance, itu lebih tinggi dara dari nilai transaksi di situs web yang sama terlihat di negara-negara yang lebih makmur di seluruh wilayah termasuk negara Brazil, Chile maupun Argentina.

Di kutip dari sumber :
https://www.duniafintech.com/bukan-sebagai-investasi-rakyat-venezuela-anggap-bitcoin-sebagai-sarana-untuk-bertahan/

Related Posts

Posting Komentar