\ Bitcoin Untuk Pensiun - Bisnis Online Bitcoin

halving

Bitcoin Untuk Pensiun

Posting Komentar

Bitcoin Untuk Masa Pensiun

cryptocurrency

Harga Bitcoin terus meningkat sudah mencapai titik tertinggi sepanjang, sejak Bitcoin pertama kali membeli pizza dengan 10.000 BTC.
Perkembangan yang berhasil menarik peminat lebih banyak orang karena kehebatannya dan kecanggihannya.

Pedagang dan penggemar Cryptocurrency bukan satu-satunya orang yang penasaran dengan Bitcoin.

Bitcoin sebagai IRA

Individu pensiunan account ( IRA ) adalah alat yang memungkinkan orang untuk menabung sebagai masa depan.untuk pensiun mereka. Perusahaan telah memperluas pelayanan mereka dengan BitcoinIRA dimana membuat Bitcoin untuk jaminan pensiun akun pensiun AS sejak 2016.

Meskipun volatilitas harganya, banyak orang mempertimbangkan Bitcoin sebagai alasan perlindungan dari portofolio karena alasan sebagi berikut :

Mengubah cara bertransaksi

Membayar secara online bukanlah konsep baru, seperti kartu kredit, payoneer, paypal, perfectmoney, sebagai layanan transaksi sudah menawarkan kemudahan, namun Bitcoin menawarkan kemudahan untuk rransaksi di luar batas, keamanan, dan biaya murah.dan bertindak sebagai jembatan pertukaran dari mata uang ke mata uang lainnya. Kenyamanan dan keamanan adalah demi semua transactors.

Melampaui regulator nasional

Jepang beberapa bulan yang lalu sudah melegalkan transaksi dengan Bitcoin seperti mata uang Yen, dan federasi reserve tidak dapat mengatur Bitcoin atau menentukannya di dalam yuridiksinya, bank-bank central di seluruh dunia tidak memilki kewenangan atas Bitcoin yang meningkatkan kredibilitas dan transparan Bitcoin.

Teknologi Hebat

Bitcoin dikenal sebagai emas baru, bisa desebut emas digital, Eric Schmidt CEO Google berpendapat bahwa, Bitcoin adalah prestasi kritografi yang luar biasa dan kemampuannya untuk menciptakan sesuatu yang tidak duplikat di dunia digital memiliki nilai yang sangat besar.

Di anggap sebagai bentuk mata uang oleh IRS

IRS menyadari bahwa Bitcoin sebagai alat pertukan jual beli barang dan jasa, atau sebagi investasi.
Mata uang virtual adalah refresentasi digital dari nilai yang berfungsi sebagai media pertukaran, unit akun dan nilai pertukaran. Di beberapa lingkungan beroprasi sebagai mata uang nyata yaitu coin dan mata uang Amerika Serikat atau negara lain yang di tunjuk sebagai pelelangan legal, beredar dan biasanya digunakan dan di teruma sebagai media pertukaran di negara penerbitan, tetapi tidak memiliki status legal tender di yuridiksi manapun.

Bitcoin adalah salah satu contoh mata uang virtual, Bitcoin juga bisa di perdagangkan antar pengguna dan dapat di beli untuk di tukar dollar atau mata uang konvensional termasuk rupiah ( IDR ) untuk tujuan pajak federal. Mata uang virtual diperlakukan sebagai property.

Uji kelayakan

Sementara harga Bitcoin masih berubah, potensi cukup menjanjikan, penting untuk mempraktekkan due diligence  saat mempertimbangkan teknologi blockchain.
Selera resiko mengukur seberapa jauh anda berinvestasi.

Di kutip dari sumber :
https://www.duniafintech.com/alasan-mengapa-anda-harus-menambahkan-bitcoin-untuk-pensiun-anda/

Related Posts

Posting Komentar