\ Terciptanya Bitcoin Cash - Bisnis Online Bitcoin

halving

Terciptanya Bitcoin Cash

Posting Komentar

Terciptanya Bitcoin Cash

BCH
commons.wikimedia.org

Sebelum beredarnya Bitcoin Cash pada selasa Agustus 2017, pada awalnya di lakukan oleh komunitas sekolompok miner yang memiliki otoritas transaksi, investor dan pengguna Bitcoin telah mengaktifkan hardfork, atau lebih di kenal dengan nama User Activated Hard Fork ( UAHF ) melalui Bitcoin Improvement Proposal ( BIP 91 ) kode dasar software menghasilkan Bitcoin dan menghasilkan mata uang baru, yaitu Bitcoin Cash.lewat UAHF ini sekelompok miner memecah blockchain menjadi dua jalur.

Bitcoin Cash adalah karena pemicu pemecahan dua jalur ini sebenarnya karena selama ini kapasitas blockchain di batasi maksimal penambahan 1 megabyte ( MB ) data setiap 10 menit, seiring meningkatnya transaksi maka di perlukan transaksi blockchain yang lebih besar seperti yang ada pada Bitcoin Cash di mana Bitcoin Cash terdiri dari 8 megabyte " block " dan bukan 1 block 1 megabyte sehingga membuatnya lebih cepat.

Sama halnya dengan sifat cryptocurrency lainnya yang berlaku hukum demand dan supplay, semakin banyak permintaan maka harga akan semakin tinggi. Demikian pula dengan Bitcoin Cash ketika mulai banyak digital exchange yang menambahkan platform mereka untuk trade Bitcoin Cash.


Di indonesia sendiri langkah di bukanya platform pertukaran Bitcoin Cash, Suasti Atmastuti Astaman selaku Manager Bisnis Development dari vip Bitcoin Indonesia, mengungkapkan alasan di ambilnya Bitcoin Cash tersebut untuk di perdagangkan di Vip Bitcoin Indonesia yaitu :

Kami melihat demand untuk Bitcoin Cash cukup tinggi dan berhubung kami memberikan Bitcoin Cash secara gratis ke member setara dengan jumlah saldo Bitcoin yang member miliki, kami berfikir kenapa tidak sekalian menyediakan platform perdagangan agar mereka bisa langsung trading Bitcoin Cash di Bitcoin.co.id.
Kami rasa peluang trading di market Bitcoin Cash cukup menarik dan kami ingin menjadi salah satu bursa digital pertama yang menyediakan platform ini untuk di perdagangkan.

Di kutip dari sumber :
https://www.duniafintech.com/berita-terkini-fakta-peredaran-bitcoin-cash/


Related Posts

Posting Komentar