\ Tempat Belanja Menggunakan Bitcoin - Bisnis Online Bitcoin

halving

Tempat Belanja Menggunakan Bitcoin

Posting Komentar

Tempat Belanja Menggunakan Bitcoin

accept bitcoin

Bukan hanya aset digital, tapi Bitcoin sudah menjadi komoditas yang semakin meluas. Dengan meluas dan kepercayaan kepada Bitcoin semakin tinggi, dan juga pengaruh negara Jepang yang sudah melegalkan Bitcoin, maka semakin banyak pula toko-toko yang sudah menerima Bitcoin.

Berbagai tempat yang sudah menerima Bitcoin, riteil, tempat hiburan sampai dengan membeli tiket :

Bic Bic Bic

Bic camera adalah toko di Jepang yang di kususkan tempat penjualan alat elektronik dan camera.Banyak dari tempat toko-toko ini menawarkan kebebasan bea berbelanja untuk turis asing untuk visa jangka pendek di Jepang.
Menurut Bic Camera sekarang memudahkan bagi pembeli bisa menggunakan Bitcoin di toko Bicqlo Bic Camera Shinjuku dan cabang di Bic Camera Yurakucho selama nilainya tidak melebihi 100.000 Yen.

Tiket Pesawat

Coinbase sudah telah bekerja sama dengan Expedia untuk melakukan pembayaran dengan Bitcoin.
Anda dapat memesan atau membeli tiket pesawat dan hotel melalui Expedia. Saratnya anda harus memegang rekening coinbase. Untuk mendapatkan rekening coinbase anda harus daftar dulu di situ penyimpanan Bitcoin di coinbase.com, serta memilki alamat email yang valid.

Komputer

Dell pemasok utama di bidang jual beli barang komputer, laptop dan aksesoris sudah menerima Bitcoin yang bekerja dengan coinbase, seperti yang sudah di jelaskan di situs mereka.

Bitcoin adalah pembayaran pilihan baru yang di maksudkan untuk pilihan pembayaran baru yang menawarkan flesibilitas bagi pelanggan, karena pembayaran Bitcoin dapat di lakukan dengan mudah dari manapun di dunia dan menawarkan biaya yang lebih kecil.

Pembayaran layanan publik

Di kota Zug Swiss, anda bisa membayar layanan publik hingga senilai 200 EURO. Zug memang di sebut-sebut sebagai lembaga crypto nya Swiss. Proyek untuk menerima pembayaran mata uang digiltal tersebut pada awalnya memang di lakukan untuk uji coba, namun telah di laporkan bahwa kota tersebut sekaran g akan secara permanen menerima Bitcoin untuk pembayaran.

Menurut FTReporter layanan di Zug meliputi pembayaran administrasi dogter gigi, dan beberapa layanan pemerintah.

Menyaksikan hiburan

Anda bisa memesan makanan dan booking tiket pada London theatre Direct. Dalam siaran persnya mengatakan:

Dengan menggunakan solusi pembayaran Gateway Bitpay London theatre Direct dengan bangga ikut adil bagian dalam mempromosikan adopsi Bitcoin dan menawarkan lebih banyak pelayanan pembayaran tiket bagi para penikmat pertunjukan.



Giling Biji Kopi

Bagi para penggemar kopi, anda bisa membeli kopi dari seluruh dunia menggunakan Biycoin dengan mengunjungi bitcoffee.coffee. Toko ini menyebut setiap item tertera harga Bitcoin dan mereka dapat mengirimkan kopi ke sejumlah negera Eropa dan Amerika Serikat, Canada dan Australia.

Di kutip dari sumber :
https://www.duniafintech.com/mulai-dari-camera-hingga-kopi-cara-menyenangkan-gunakan-bitcoin-di-seluruh-dunia/

Related Posts

Posting Komentar