\ Prediksi Bitcoin - Bisnis Online Bitcoin

halving

Prediksi Bitcoin

Posting Komentar

Prediksi Bitcoin

prediksi bitcoin



Sebagian orang mempertenyakan bagaimana masa depan Bitcoin, dan ada juga yang mengira-ngira atau memprediksi masa depan Bitcoin.

Ke dua orang sukses Bos Twitter Jack Dorsey dan Co-founder Apple Steve Wozniak mempuanya pendapat yang sama tentang masa depan Bitcoin, yaitu berharap Bitcoin satu-satunya bisa menyatukan internet di dunia .

Bitcoin Adalah Emas Yang Sebenarnya

Wozniak mengatakan

Bitcoin bisa di definisikan secara matematis dan jumlahnya bisa di ketahui. Sistemnya terditribusi murni. Tidak ada campur tangan manusia di sana, tidak ada perusahaan yang menjalankannya, dan bitcoin bisa bertahan. Bagi saya itu sesuatu yang alami, dan itu lebih penting dari konvesi manusia.

Wozniak juga menambakan bahwa coin ethereum saat ini yang berada di posisi kedua setelah bitcoin hanyalah platform saja.

Hanya bitcoin satu-satunya emas digital murni, dan saya tidak berlebihan mengatakannya, meskipun banyak orang yang menganggap ada beberapa aspek yang tidak cocok dengan mereka. Dengan segi matematis, dan bitcoin bekerja baik dan benar.
Sedangkan bagi Jack Dorsey, pentingnya mata uang digital karena merasa pembayaran online saat ini terasa tidak nyaman dan terfragmentasi. Ia lantas mendirikan square yang memungkin bisa transaksi melalui bitcoi.

Di edit dari sumber :
https://www.duniafintech.com/prediksi-mata-uang-tunggal-dunia/


Related Posts

Posting Komentar