\ Lokasi Penambang Bitcoin Terbesar - Bisnis Online Bitcoin

halving

Lokasi Penambang Bitcoin Terbesar

Posting Komentar

Semakin tinggi nilai Bitcoin semakin banyak peminat dan semakin banyak pula cara mencari Bitcoin, dengan cara menambang, faucet gratisan, ikut bisnis online yang di bayar bitcoin, dan masih banyak lainnya cara mendapatkan Bitcoin tersebut.

Ngomong-ngomong tempat menambang Bitcoin, baru-baru ini terdapat foto tempat atau daerah pedesaan yang di buat untuk basis untuk menambang Bitcoin.
Foto unik tempat menambang terbesar di dunia, foto tersebut bersumber di nextshark.com. Lokasi tempat menambang berada di China, tepatnya di provinsi Sichuan.





Foto-foto tersebut diambil sesorang fotografer China, Liu Xhingzhe yang sedang mengunjungi Sichuan.Ia ingin melihat bagaimana bekerjanya selama 24 jam nonstop mesin menambang BTC tersebut, dan tempat pertambangan terbesar di dunia itu.
Pemilik tambang Bitcoin itu yang pindah ke Sichuan dari provinsi Henan pada tahun 2015 demi mendapatkan pembangkit listrik tenaga air yang lebih murah dan berlimpah karena lokasinya penambang tersebut berdekatan dengan lokasi pembangkit tenaga air di Ngawa provinsi Shicuan yang terletak di bagian timur dataran tinggi Tibet dan kawasannya memiliki pembangkit tenaga air yang besar.

Liu sekarang memiliki dan mengola lebih dari 7000 rig pertambangan untuk klien yang membayar untuk mendapatkan Bitcoin di seluruh China, dan mereka dapat mengontrol mesin dari jarak jauh melalui smartphone.

Dengan adanya pertambangan Bitcoin ini bukan hanya ada di kota-kota besar, tapi di daerah terpencilpun bisa di manfaatkan untuk tempat menambang.

Mata uang seperti Bitcoin adalah aset save haven yang semakin di minati masyarakat kalangan kebawah sampai keatas.

Di kutip dari sumber :
duniafintech.com




Related Posts

Posting Komentar