\ Kuliah Gratis Tentang Bitcoin - Bisnis Online Bitcoin

halving

Kuliah Gratis Tentang Bitcoin

Posting Komentar

Kuliah Gratis Tentang Bitcoin

pembayaran bitcoin

Kabar gembira bagi anda yang ingin mempelajari dunia teknologi kriptografi, kini telah ada profesor kriptografi di Universitas Stanford. Yang baru-baru ini telah merilis materi kuliah secara gratis belajar tentang kriptografi.

Di lansir dari cointelegraph.com, materi kuliah saat ini tesedia dengan belajar secara online dan berisi lengkap dengan materi Crptocurrency dan Bitcoin. Materi tersebut berisi silabus dan ikhtisar, serta sesuai dengan deskripsinya :

Kursus ini mencapai semua materi tentang cryptocurrency termasuk konsesus yang di distribusikan blockchain, contrak dan aplikasi. Kami focus secara rinci kepada Bitcoin dan Ethereum sebagai study kasus, "kata  Dr, Dan Boneh selaku yang memperkuliahkan materi secara online tersebut.
 Boneh yang lahir di Israel pada tahun 1969 dan telah mendapatkan PhD di bidang ilmu komputer Princeton University pada tahun 1996.
Dia juga salah satu kontributor pertama pengembangan kriptografi yang berbasis pasangan dari Weil Pairing, bersama dengan Matt Franklin dari University California.
Boneh bergabung dengan fakultas Universitas Stanford pada tahun 1997 menjadi profesor ilmu komputer dan teknik elektro.

Selain perkembangan tersebut, mereka ingin mengeksplorasi aplikasi blockchain di masa depan. Beberapa Universitas AS juga menawarkan program blockchain.

Di kutip dari sumber :
https://www.duniafintech.com/profesor-kriptografi-standford-merilis-kuliah-gratis-tentang-bitcoin/

Related Posts

Posting Komentar