\ Pandangan Rusia Tentang Bitcoin - Bisnis Online Bitcoin

halving

Pandangan Rusia Tentang Bitcoin

Posting Komentar
Pandangan negara Rusia tentang Bitcoin menekankan tentang pentingnya teknologi digital, mengenai peraturan Internasional terkait teknologi perlu berkembang

Selama beberapa tahun ini Bitcoin telah di atur dan sudah di legalkan di beberapa negara, salah satunya Jepang, rencana juga akan segera melegalkan Bitcoin dan menawarkan peraturan untuk bisnis dan pengguna dalam waktu dekat.

Pada pertemuan puncak G20, Presiden Putin meminta peraturan teknologi internasional seperti Bitcoin, yang juga berarti peraturan internasional terpadu mengenai teknologi digital.

CNBC melaporkan bahwa Rusia ingin mengatur Bitcoin sebagai komoditas, manfaat Bitcoin di rusia tidak bisa di lihat dalam waktu dekat. Namun bank sentral Rusia kemungkinan mempertimbangkan tuntutan terhadap pedagang dan investor Bitcoin.

Sean Walsh partner di redwood City Ventures yang juga berinvestasi di Bitcoin dan blockchain menjelaskan dalam sebuah wawancara bersama CNBC bahwa peraturan Bitcoin akan membantu mengatasi permintaan investor dan juga mencegah agar Bitcoin tidak di manfaatkan sebagai kriminal.

Definisi

Pandangan setiap negara berbeda menyikapi mata uang digital seperti Bitcoin, tapi pemerintah yang cerdas harus bisa mengikuti zaman modern, asalkan di buatkan aturan dan hukum, karena perubahan zaman tidak bisa di batasi maupun di tahan.


Di kutip dari sumber :
https://www.duniafintech.com/pandangan-presiden-rusia-terhadap-bitcoin/


Related Posts

Posting Komentar