\ Cloud Ceti - Bisnis Online Bitcoin

halving

Cloud Ceti

Posting Komentar
Beberapa hari yang lalu saya sudah membahas yang di maksud cloud folding yang ada di eobot. Masih pembahasan yang ada di eobot, kali ini yang di maksud cloud ceti.

Cloud Ceti hampir sama seperti cloud folding dengan tujuan yang berbeda, tapi ini di tunjukkan untuk menambang Gridcoin.
dengan sistem ceti di tunjukan untuk mengubah atau memecahkan algoritma dalam pencarian alien menggunakan komputer yang tersambung ke Internet di Search for Extraterrestrial Intelligence (SETI) dengan hanya menjalankan perangkat lunak pada komputer Anda.

Apa yang sedang mereka teliti?
Kami ditugaskan unit kerja, dan proyek umumnya berubah setiap hari, atau terkadang bahkan lebih sering. Namun, inilah kontribusi penelitian terbaru kami bagi mereka yang tertarik:

Mahasiswa pascasarjana Lauren Weiss sedang mencari planet

Mahasiswa pascasarjana Lauren Weiss bekerja sama dengan Prof A. Booff Marcy dari Berkeley SETI Research Center, mencari kembar Bumi dan menjelajahi di mana kehidupan dapat ditemukan di Alam Semesta. Cari tahu lebih lanjut dalam profil video terbaru kami




Sangat aneh juga sih dengan tujuannya seperti ini. Tapi gak ada salahnya setiap projek crypto harus bisa di terima untuk kemajuan cryptocurrency itu sendiri.



Untuk cara kerja cloud ceti bisa tonton video di bawah ini


Cara penyewaannya sama seperti menyewa cloud folding.
Harga 1 gridcoin 0.00000773 BTCatau setara $0.077

Semoga bermanfaat

Related Posts

Posting Komentar