\ 3 Hal Yang Perlu Di Ketahui Tentang Bitcoin - Bisnis Online Bitcoin

halving

3 Hal Yang Perlu Di Ketahui Tentang Bitcoin

1 komentar

3 Hal Terpenting Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Seputar Bitcoin



Transaksi Lebih Cepat Kemana Saja

Keunggulan utama Bitcoin dari pada mata uang biasa adalah kemudahan pengiriman kemana saja di seluruh dunia cepat instan dan biaya rendah.
Manfaatnya akan sangat terasa di wilayah yang aturan transaksinya sangat ketat dan rumit.
Bitcoin juga bisa di gunakan sebagai alternatif sebagai kartu kredit untuk membeli barang secara online.
Bisa anda cek di link situs tempat jual beli barang online lewat bitcoin. Ini tentunya sangat menguntungkan bagi kita yang tidak mempunyai kartu kredit untuk bertransaksi.

Baca Juga:
Perkembangan Manfaat Bitcoin
Bitcoin Mata Uang Jepang

Biaya Lebih Murah Dan Terjamin Keamanannya

Selain membantu kenyaman bertransaksi bitcoin dengan cepat, bitcoin juga menawarkan keamanan yang sangat tinggi, kususnya di negara-negara yang infrastruktur financial kurang stabil.
Tidak dengan bitcoin, karena sifatnya peer to peer. Ini membuat kita tidak perlu kawatir tidak dapat mengakses wallet atau transaksi bitcoin kita.

Kelebihan lainnya adalah biayanya yang sangat rendah dan murah untuk bertransaksi dengan bitcoin antar negara sekalipun.
Bitcoin ada di antara yang cepat tapi mahal, yaitu tranfer antar bank dan murah tapi lambat seperti western union.Silahkan anda pilih yang mana.

Bitcoin Sebagai Alat Tukar Atau Investasi?

Tidak ada yang utama untuk ke duanya sebagai alat tukar atau investasi, semuanya tergantung kebutuhan masing-masing bagi yang menggunakan bitcoin.
Keduanya bisa berjalan beriringan, semakin banyak bertransaksi menggunakan bitcoin semakin tinggi naik harganya. Semakin tinggi harga bitcoin semakin tinggi pula insentif untuk berinvestasi dengan bitcoin,

Tapi perlu di ingat. Berinvestasi dengan bitcoin sangat tinggi pula resikonya, karena sifatnya volatile (berubah dengan cepat) atau fluktuatif harga naik turun yang tidak setabil.


Di kutip dari : Antony Lewis CEO Open Trade Docs
Sumber : Tech In Asia

Related Posts

1 komentar

  1. Menciptakan dompet cryptocurrency dan kebutuhan untuk koin tambang telah terbukti menjadi penghalang bagi banyak orang yang ingin memanfaatkan pertumbuhan kripto. FXB Trading telah menghapus hambatan tersebut dan memberi akses ke semua kripto yang tersedia.

    BalasHapus

Posting Komentar