\ 2 Negara Mendorong Volume Bitcoin - Bisnis Online Bitcoin

halving

2 Negara Mendorong Volume Bitcoin

Posting Komentar

 2 Negara Mendorong Volume Bitcoin

bitcoin

Dengan penawaran dan permintaan yang sangat tinggi di dua negara China dan Jepang, di picu pengaruh Jepang baru-baru ini melegalkan Bitcoin maka dua negara ini yang berpengaruh pergerakan Bitcoin dan Altcoin lainnya saat ini.

Dengan akses perangkat keras dan biaya listrik yang sangat murah di China, China adalah tempat para penambang yang paling besar, dan China juga yang mempengaruhi pergerakan pasar Bitcoin sebesar 60% di seluruh dunia.

Namun awal tahun 2017 yang lalu melihat tindakan keras pemerintah China terhadap Bitcoin dan pertukaran mata uang yang berbasis di China, yang menyebabkan penaguhan penarikan Bitcoin di China dan itu menyebabkan volume harga Bitcoin menurun karena dampaknya.

Namun baru-baru Xaicin memberitakan tentang pemerintah China mengubah kebijakan tentang Cryptocurrency ini, Denganperubahan potensial dalam perubahan kerangka peraturan di tarik.
Seperti market Huobi, Okcoin, dan BTCC sekarang pun aktif kembali.

Di lain negara, seperti negara Jepang sebelumnya Jepang mewakili 1% dari total seluruh dunia perputaran Bitcoin, sekarang sudah mencapai hampir 55% dari total volume perdagangan di seluruh dunia.Berbeda dengan China yang tidak bisa melikuidasi pertumbuhan di pasar mata uang digital

Pengguna dan penambang terbesar di dunia yaitu China dan legalnya Bitcoin di Jepang yang berdampak pada nilai Bitcoin yang meningkat ini.

Di kutip dari sumber :
https://www.duniafintech.com/dua-negara-ini-mendorong-kenaikan-harga-bitcoin/

Related Posts

Posting Komentar