\ Tips Dan Trick Dasar Trading Bitcoin - Bisnis Online Bitcoin

halving

Tips Dan Trick Dasar Trading Bitcoin

2 komentar

Tips Dan Trick Dasar Trading Bitcoin Dan Cryptocurrency

 
grafik

Di sini di blog Tips Trik Informasi Terbaru Bisnis Online aku mau membahas tips dan trik dasar trading yang aku ketahui agar mendapat profit dan mengurangi kerugian di dalam trading bitcoin atau cryptocurrency lainnya.

Langsung saja di simak untuk tips trading di bawah ini

Tips trading bitcoin

Di dalam berdagang bitcoin kita harus punya tujuan agar tidak bingung, terkadang untuk pemula kususnya bitcoiner idealis sering bingung harus mengumpulkan bitcoin atau justru mengejar untung dalam berjualan bitcoin.
Kalay anda sudah memutuskan untuk menjadi seorang traders maka anda harus mengubur jiwa bitcoiner idealis anda.
Kita di sini mengumpulkan rupiah hasil selisih jual dan beli bukan barang berupa bitcoin.

Memegang bitcoin anda berarti harus memegang barang yang harus di jual
Memegang rupiah berarti anda sedang mencari posisi untuk membeli dagangan

Tips Dasar Trading Apabila Pasar Sedang Positif

Kondisi pasar positif adalah kondisi di saat pasar bitcoin atau cryptocurrency lainnya sedang dalam keadaan terus naik dalam keadaan sepanjang hari.
Pada kondisi seperti ini sangat mudah di pantau dan cocok untuk bermain cepat karena harga pasar bergerak cepat.
Dengan anda cukup membeli bitcoin dengan harga murah dan menjual di harga yang sedikit lebih tinggi dari harga beli dan fee.

Nikmati profit walau hanya sedikit dan jangan terlalu serakah menentukan target jual, karena suatu saat pasar sedang lengah kita sudah mendapatkan untung dari menjual.

Tips Dasar Trading Apabila Pasar Sedang Negatif

Dalam kasus ini sangat menakutkan untuk melakukan trading, karena pada umumnya yang baru belajar trading sering mengalami kerugian dengan menjual coin di harga yang rendah karena takut coin tersebut akan scam atau mungkin coin tidak akan naik lagi sehingga menjual coin di harga semurah mungkin biar tidak rugi sepenuhnya.
Untuk mengatasi kesalahan pembelian coin yang terlanjur mahal dan di saat itu coin terus turun kita harus merugi untuk mengatasi hal itu.

Contoh :

Jika si Soket membeli 3 bitcoin seharga 4.300.000 dan ternyata bitcoin semakin turun di harga 4.200.000 maka si Soket nekat menjual 3 bitcoin tersebut seharga 4.200.000 dan mendapatkan 12.600.000 rupiah dan si Soket mengalami kerugian sebesar 300.000 tetapi si Soket menyadari bitcoin akan cenderung terus turun.
Dan ternyata bitcoin semakin turun di harga 4.000.000. Dengan uang hasil penjualan tersebut di harga 4.200.000 si Soket membeli bitcoin lagi di harga 4.000.000 dan mendapatkan 4.15 BTC.
Dan ternyata esok harinya bitcoin merangkak naik menjadi 4.200.000 kembali dan si Soket kembali menjual 3.15 BTC dan mendapatkan 13.230.000 rupiah.
Maka keutungan si Soket  630.000 rupiah

Dengan contoh seperti di atas apabila kesalahan perkiraan dalam pembelian bitcoin atau cryptocurrency kita bisa menerapkan sistem rugi untung kita dapat mengambil kesempatan turunnya harga yang tajam untuk menambah keuntungan atau mengurangi kerugian di dalam trading

Tips Trading Apabila Harga Stagnan

Stagnan adalah pasar yang cenderung sepi atau membosankan.
Pasar seperti ini sangat cocok untuk yang belajar trading karena harga sangat mudah di prediksi cukup pasang harga beli di paling rendah dan jual di harga selisih sedikit di atas harga beli

Hanya segini aja Tips Dan Trick Dasar Trading Bitcoin
Di edit dari sumber blog bitcoin indonesia

Related Posts

2 komentar

  1. Ada Friksi Harga di Tiga Exchanger Besar Bitcoin. Trader Bitcoin Perlu Mengetahui hal ini lebih jauh.
    http://edukasibitcoin.com/friksi-harga-bitcoin/

    BalasHapus
  2. I am very happy to discover your post as it will become on top in my collection of favorite blogs to visit. written by Bitmex Resources

    BalasHapus

Posting Komentar