\ Winklevoss Bersaudara Berinvestasi Bitcoin - Bisnis Online Bitcoin

halving

Winklevoss Bersaudara Berinvestasi Bitcoin

Posting Komentar

Winklevoss Bersaudara Berinvestasi Bitcoin

Cameron dan Tyler Winklevoss


 Cameron dan Tyler Winklevoss adalah saudara kembar lulusan di universitas harvard.
Diberitakan sodara kembar ini baru saja menjual saham facebook yang mereka miliki senilai 150 Juta USD dan mengalihkan saham tersebut ke investasi dalam bentuk mata uang digital yaitu bitcoin, dikarenakan bahwa Mark Zuckerberg sang pendiri Facebook dan teman satu universitas bersama sodara kembar ini telah mencuri ide dan telah menuntut di ke pengadilan.


Mark Zuckerberg

Di beritakan bahwa Winklevoss bersaudara ini menginvestasikan saham merekan secara besar-besaran ke bitcoin. Di sinyalir oleh berbagai media bahwa Winklevoss bersaudara ini telah menguasai sekitar 1% dari total bitcoin yang beredar di seluruh dunia.

Melalui perusahaan mereka Winklevoss Capital, mereka menginvestasikan 1,5 Juta USD ke startup baru bernama Bitinstant yang berbasis di New York City Amerika serikat.
Bitinstant semacam money exchange tempat menjual dan membeli bitcoin 
Bitinstant yang memiliki staff yang bekerja full-time yang di pimpin oleh CEO Charlie Shrem telah lahir dalam pasar baru bitcoin. Perusahaan sudah memproses dan menerima uang dari bitcoin.

Winklevoss bersaudara tampil sebagai pembicara di bitcoin Conference 2013 di San Jose California.
Bitcoin sama sekali bukan fenomena bubble atau tulip mania
 Ucap Tyler pada sekian ratus pendengar, ini adalah teknologi yang berkembang sangat cepat.

Di edit dari: http://indonesia.bitcoin.co.id/winklevoss-bersaudara-musuh-mark-zuckerberg-berinvestasi-besar-besaran-di-bitcoin
Bersumber : http://techcrunch.com/2013/05/17/with-1-5m-led-by-winklevoss-capital-bitinstant-aims-to-be-the-go-to-site-to-buy-and-sell-bitcoins
http://money.cnn.com/2013/05/18/investing/winklevoss-bitcoin/index.html 

Related Posts

Posting Komentar