\ Tips Cara Menyewa Cloud Mining - Bisnis Online Bitcoin

halving

Tips Cara Menyewa Cloud Mining

Posting Komentar

Tips Cara Mengenal Dan Menyewa Cloud Mining Yang Benar

cloud mining

Banyak tempat kontrak mining atau sering di sebut cloud mining yang semakin banyak bermunculan yang abal-abal maupun yang serius.
Karena sering banyak korban dari penipuan cloud mining yang abal-abal, oleh karena itu sedikit saya jelaskan apa itu cloud mining atau kontrak mining secara dasar.

Pengertian Kontrak Mining

Kontrak mining adalah tempat layanan untuk membantu mencari bitcoin dengan hasil yang lebih cepat tanpa perlu repot mengurus server atau beli alat sendiri.
Pemilik kontrak mining umumnya menjual atau menyewakan peralatan yang mereka miliki dalam bentuk saham atau share per GHS.
Kususnya para pencari bitcoin atau bitcoiners tidak mau repot mengeluarkan biaya lebih untuk membeli alat dan membayar listrik untuk mining.

Banyak yang memandang kontrak mining atau yang sering di sebut cloud mining sebagai program investasi yang menjanjikan dikarenakan adanya kemungkinanan besa balik modal (ROI) dengan cepat dengan adanya pembayaran rutin setiap periode tertentu.

tetapi sebelum anda mau menyewa cloud mining atau kontrak mining ada baik nya ada cek dulu situs yang menwarkan program cloud ming, karena makin banyaknya situs cloud mining penipu.
Untuk melihat situs tersebut bener-bener di percaya atau tidak ada tips agar tidak terkena penipuan cloud mining.

Foto Dan Lokasi Tempat Mining

 Para pemilik bisnis cloud mining pastinya mempunya foto-foto alat mining yang di sewakan per GHS nya.
Cobalah untuk meminta dan mencari lokasi.

Biaya Dan Penghasilan

Pada umumnya kita selalu bisa melihat hasil dari mining atau investasi kita yang dapat terprediksi dengan melakukan perhitungan menggunakan bitcoin mining calculator
Ada beberapa website yang bisa anda gunakan untuk memperbandingkan hasil perhitungan yang ada di situs cloud mining yang anda ikuti, untuk membantu anda menghitung bisa kunjungi situs coinwarz dan alloscomp. Cobalah bandingkan hasil mining yang di sediakan situs cloud mining dengan perhitungan calculator tersebut.
Jika situs cloud mining mempunyai hasil yang lebih tinggi dari seharusnya coba tanyakan bagaimana mendapat hasil mining yang lebih tinggi dari rata-rata.
Karena pada umumnya situs cloud mining mengenakan biaya pemeliharaan seperti perawatan, listrik,internet di dalam hasil mining, tanyakan juga perkiraan biaya tersebut jangan sampai biaya pemeliharaan melebihi ataupun tanpa biaya (fee) tersebut.

Profile
Cari info siapa pemilik situs cloud mining dan managementnya.
Sebenarnya tidak begitu penting tapi perlu jika di butuhkan untuk melengkapi kebenarannya.


Cukup sekian dulu tentang Tips Cara Menyewa Cloud Mining semoga membantu untuk para penambang baru mengenal bitcoin untuk mempertimbangkan dan memilih di cloud mining yang terpercaya

Di edit dari sumber blog bitcoin indonesia

Related Posts

Posting Komentar