\ Tentang Cryptocurrency Ripple - Bisnis Online Bitcoin

halving

Tentang Cryptocurrency Ripple

Posting Komentar

 Sekilas Tentang Coin Ripple

ripple

Ripple adalah mata uang cryptoucrrency seperti bitcoin.
Satuan mata uang teknologi ripple di kenal dengan nama XRP .
Teknologi ini memudahkan para pengguna, pengusaha, perusahaan dan semua masyarakat di dunia memudahkan untuk mengirim, menerima tanpa harus kawatir waktu delay lama atau biaya transaksi yang mahal.

Kelebihan Ripple

Jika anda pengguna ripple anda tidak perlu lagi repot-repot mencari xchanger yang mau menukarkan ke mata uang lokal, karena teknologi ripple sudah menfalitasi pertukaran xrp dengan berbagai mata uang di dunia termasuk bitcoin.
Selain memiliki teknologi jaringan yang meng support berbagai mata uang negara, ripple juga memiliki misi untuk merubah yang membatasi pembayaran dalam dunia finacial.
Misal seseorang yang mempunya account paypal hanya sesama pengguna paypal yang bisa saling menerima dan mengirim dollar paypal atau berbelanja dollar paypal ke situs-situs yang hanya berkerja sama dengan paypal di lain processor tidak bisa.
Hal yang sama seperti pengguna mastercard, di mana pengguan mastercard menggunakan untuk belanja di toko-toko yang memiliki mesin EDC mastercard tanpa itu tidak bisa bertransaksi.

Setiap sistem pembayaran yang ada pasti di ciptakan dengan caranya sendiri sehingga antara satu dengan sistem lain tidak bisa di hubungkan secara langsung. Maka hadirlah ripple untuk memperbaiki masalah seperti ini.

Kini Bank-bank besar dunia seperti Fidor bank, GSR Markets, dan Saldo.mx sudah berintegrasi dengan teknologi ripple untuk memudahkan proses pengiriman uang antar negara atau remittance serta memudahkan para pengusaha untuk mengembangkan bisnis mereka meskipun marketcap ripple tidak sebesar bitcoin tetapi ripple sudah menduduki ke dua posisi setelah bitcoin.

Bagi anda yang mau membeli, trading atau sekedar koleksi ripple anda bisa membeli di xchanger terpercaya di bawah ini

www.vip.bitcoin.co.id   untuk tutorial vip bisa kunjungi tempat jual beli dan trading bitcoin

Di edit dari sumber indonesia bitcoin

Related Posts

Posting Komentar