\ Bayar Kuliah Dengan Bitcoin - Bisnis Online Bitcoin

halving

Bayar Kuliah Dengan Bitcoin

1 komentar

 Bayar Kuliah Pun Bisa Menggunakan Bitcoin



Penggunaan Botcoin sebagai alat pembayaran di sekolah semakin luas. Kali ini, perguruan tinggi The King's College di New York, Amerika Serikat, mengumumkan mereka menerima pembayaran dengan mata uang virtual Bitcoin, Jumat (13/6/2014).

Melalui kemitraan dengan Coin.co, sebuah perusahaan yang memfasilitasi transaksi Bitcoin, The King's College memungkinkan mahasiswa membayar uang kuliah, sumbangan, dan biaya lainnya dengan Bitcoin.

Saat ini, ditetapkan biaya kuliah satu semester di The King's College adalah 28 Bitcoin.

The King's College dan Coin.co tidak mengenakan beban biaya tambahan apa pun jika mahasiswa membayar dengan Bitcoin. Sementara jika mahasiswa membayar dengan kartu kredit, perguruan tinggi mengenakan biaya transaksi 2,3 persen.

Perguruan tinggi ini berharap dapat membekali mahasiswanya dengan teknologi baru, seperti Bitcoin, yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir.

"Mempersilakan Bitcoin sebagai alat untuk membiayai pendidikan akan menekan biaya kami dan secara bersamaan memungkinkan mahasiswa jadi bagian dari teknologi baru yang menarik," kata Presiden The King's College, Dr. Gregory Alan Thornbury, seperti dikutip dari Time.

The King's College menjadi perguruan tinggi terakreditasi pertama di Amerika Serikat yang menerima pembayaran Bitcoin, dan menjadi yang ketiga di dunia setelah University of Nicosia di Siprus pada November 2013, dan University of Cumbria di Inggris pada Januari 2014.

Pada Februari 2014, University of Puget Sound di Washington, Amerika Serikat, menerima donasi dari alumni sebesar 10.000 dollar AS via Bitcoin, walaupun universitas itu tidak memiliki kebijakan pembayaran dengan Bitcoin.

Kira-kira kapan Uneversitas di indonesia bisa menerima pembayaran kuliah lewat bitcoin?
hanya waktu yang tau

Semoga artikel tentang Bayar Kuliah Dengan Bitcoin  ini menjadi inspirasi kita kalau bitcoin sebagai alternatif lain yang bisa di percaya untuk mencari rejeki di dunia maya.

Dan terimakasih sudah berkunjung di blog Tips Trik Informasi Terbaru Bisnis Online Dan Umum 
Dan salam sukses

Bagi yang belum mengerti apa itu bitcin bisa baca Tentang Dan Pengertian Bitcoin
Atau yang masih belum percaya bitcoin silahkan baca Apakah Bitcoin Itu Scam
Penasaran dengan yang membuat bitcoin bisa baca Bitcoin Dan Misteri Satosi Nakamoto



Sumber: Time
Editor: Wicak Hidayat

Sumber : kompas

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar