\ Cara Daftar Paid To Click Donkeymail - Bisnis Online Bitcoin

halving

Cara Daftar Paid To Click Donkeymail

2 komentar

SCAM

Cara Daftar Paid To Click Donkeymail

Apa Itu donkeymail? donkeymail dalam bahasa indonesianya adalah pesan dari keledai, Begitulah artinya

PTC ini mulai berdiri sejak 2005 sampai sekarang tetap membayar

Dan bagaimana cara kerja donkeymail.


Untuk cara  Mendaftar
Klik donkeymail.com
atau banner di bawah ini

- Selanjutnya klik Become A member Now

-Isikan email anda di kotak kosong yang tersedia. Anda disarankan untuk tidak menggunakan email  MSN(hotmail). Gunakan GMAIL biar cepet proses nya

-Klik Continue. Setelah anda klik continue Link aktivasi dikirim ke email anda

-Buka email dari Bisnis Online Gratis Donkey Mail di mail box anda kemudian klik link ativasi yang ada di dalam email dari Bisnis Internet Gratis Donkey Mail

-Anda akan di bawa kembali ke website Bisnis Online Internet Gratis Donkey Mail , isilah form pendaftaran seperti biasa.Pastikan data anda sudah benar,tekan Submit.

-Bila muncul “Hello, nama anda “ berarti registrasi anda telah sukses,Selamat anda sudah bisa mendulang dollar saat ini.

-Setelah itu anda tinggal menunggu email dari Bisnis Internet Gratis Donkey Mail, dan membacanya(tidak di baca juga tidak apa-apa ) serta klik link yang disertakan di dalamnya,tunggu sampai muncul “your account have been created”. Tapi lihat dulu di dalam email tsb ada pembatas antara link yang di bayar ( Paid Ads ) dan tidak di bayar (Non Paid Ads)

Lihat contog gambar di bawah ini cara klik lewat email
cari tulisan pada gambar no 1 paid ad dan selanjutnya pada gambar no 2 klik link nya


 dan ikuti sampai ke tampilan gambar angka dan samakan gambar dengan angka di bawahnya. seperti gambar di bawah ini. No 1 angka dan samakan angka pada gambar no 2 setelah itu klik dan tunggu waktu sampai selesai

-Atau anda bisa langsung ber- PTC ria di kolom DonkeyMails Account Menu – Paid2Click, bahkan masih banyak program lainya di dalam DonkeyMails. Fasilitas Bisnis Internet Gratis DonkeyMails untuk mendapat dollar lebih banyak. Mulai dari paid to click, point to click, paid to signup, paid to signup search country, paid to review, paid toolbar, paid to promote, paid to game, paid to read email, dan lain-lain.

Pilihan cara mendapatkan dollar di donkeymail
1. Paid To Click Bisnis Gratis Donkey Mail akan membayar setiap anda melakukan klik pada iklan tertentu. Rata-rata per klik dihargai 0.01 – 0.1 sen dollar.

2. Point To Click point Hampir sama dengan Paid To Click, setiap klik pada iklan tertentu dihargai sekitar 2 point. Point dapat ditukar untuk memasang ads di situs ini

3. Paid To SignUp Anda dibayar 11-1000 sen dollar setiap anda mendaftar di situs tertentu yang bekerjasama sama dengan Bisnis Gratis Donkey Mail. Email yang anda gunakan harus sama dengan email yang anda daftarkan di Bisnis Internet Gratis Donkey Mail. Juga tidak boleh mendaftar ke situs tersebut lebih dari satu kali.

4. Paid To Review Anda dibayar 1-10 sen dollar bila anda menulis artikel tentang website tertentu. Syaratnya, artikel yang anda tulis tersebut haruslah menggunakan bahasa Inggris.

5. Paid To Promote Anda mendapat 150-1000 point jika anda turut serta mempromosikan situs Bisnis Internet Gratis DonkeyMail di website atau blog anda. Syaratnya, website atau blog anda tersebut harus berbahasa Inggris.

6. Paid Toolbar Dibayar dengan Melengkapi Penawaran GRATIS! Anda dibayar dengan mengambil Penawaran gratis dan sign up di situs gratis! Anda akan dibayar senilai $0.10–$0.20 untuk setiap penawaran yang selesai. Ada sekitar 200-300 penawaran tersedia untuk setiap anggota sehingga Anda dapat memperoleh penghasilan hingga $ 60 hanya dalam beberapa hari



Dan cara payout anda masuk di menu earning dan cari menu request payout di bawah.
Jika tampilan atau pada gambar di bawah ini

Jangan galau. Karena pembayaran akan di buka kembali setelah itu.dan sering-sering membuka web nya agar tau request payout sudah di buka apa belum..Kenapa menggunakan sisitem payout menggunakan jadwal.. agar dapat mengurangi meminimalisir kebangkrutan. Makanya sejak berdirinya Ptc donkeymai tahun 2005 sampai sekarang masih bertahan dan selalu membayar aman dari scam walau sistem pembayarannya manual atau antrian.

Untuk payout menggunakan payment :
Egopay, Perfectmoney, Paypal, Payza, Solidtrustpay, Sensipay
Minimal payout $1
Dan kusus payout menggunakan Okpay dan Sensipay no minimum 
Bila mau mendaftar bisa kunjungi donkeymail.com
Atau klik banner di bawah ini

Dan untuk PTC lainnya yang terbukti membayar sampai sekarang bisa kunjungi di PTC Yang Terbukti Membayar

Sekian tentang Cara Daftar Paid To Click Donkeymail semoga membantu dalam menambah pundi-pundi dollar anda.

Related Posts

2 komentar

  1. okay no problem
    I will always update the program that I follow as well as evidence
    thank you for visiting
    and greetings successful

    BalasHapus
  2. yang mau cari dollar disini untuk pencairan cepet bos bisa di cekmasih banyak iklan iklan nya bos dalam 3 hari bisa dapet 2 euro. cek langsung sendiri bos. http://brainbux.com/?ref=gudangduit

    BalasHapus

Posting Komentar