\ Bagaimana Cara Mendeteksi HYIP Nakal - Bisnis Online Bitcoin

halving

Bagaimana Cara Mendeteksi HYIP Nakal

Posting Komentar

 Bagaimana Cara Mendeteksi HYIP Nakal


investasi

 HYIP adalah High Yield Investment. program investasi dengan profit tinggi


Cara-cara mendeteksi HYIP nakal di bawah ini :

1. HYIP tersebut mengeluarkan plan baru dengan ROI yang tidak masuk akal dengan minimal investasi yang besar. Hal ini menunjukkan niatan admin untuk membawa lari uang anda.

2. Ada perubahan plan dengan minimal investasi yang diperkecil dan tambahan iming iming bonus untuk setiap deposit yang ditanamkan.

3. Janji untuk mengeluarkan VISA. Janji admin HYIP ini hanya untuk membuai para investor untuk lebih berlama - lama menginvestasikan uang anda di HYIP tersebut.Belum pernah ada cerita suatu HYIP sukses mengeluarkan VISA.

4. Sudah bermain API. Ya, HYIP tersebut mengirimkan email ke anda untuk segera mengaktifkan API (Application Programming Interface). jangan sekali kali melakukan instruksi tersebut, karena ini adalah cara terahir admin untuk menguras balance di saldo anda.

5. Pembayaran agak tersendat. Untuk suatu HYIP dengan pembayaran di jam tertentu, tiba tiba berubah jam pembayarannya. Ini menandakan bahwa keuangan di situs tersebut sedang mengalami masalah. Untuk HYIP Longterm dengan metode pembayaran instant biasanya ada limit seberapa besar dana di seting untuk melakukan pembayaran per harinya. Apabila kasusnya terjadi di HYIP short dengan metode instant payment, dipastikan umurnya tidak akan lama lagi.

6. Khusus untuk HYIP short term yang biasanya mencantumkan statistik investor, seperti investor stat, paidout, last investor, top investor dan top refferal apabila dikemudian hari salah satu dari statistik ini hilang, berarti tanda tanda akan berubah scam tidak lebih dari 3 hari setelah terjadinya perubahan tersebut. Untuk Hyip long dan medium kebanyakan tidak mencantumkan statistik ini.

7. Tidak pernah membalas email anda. Apabila terjadi masalah dalam proses withdraw yang di pending terlalu lama, atau deposit anda tidak masuk ke account balance anda, tentu kita berusaha untuk mengirimkan email kepada admin untuk memperbaiki masalah tersebut. tetapi berkali kali anda coba email setiap hari tidak ada balasan satupun yang diperoleh. Positif Scam apabila hal ini terjadi.

8. Salah satu ciri hyip short term scam dengan pembayaran manual yang baru ane temui, yaitu proses withdraw anda dilewati. Ketika anda melakukan withdraw anda bisa melihat daftar list pay out di hyip tersebut. setelah beberapa waktu apabila list paid kembali berjalan tetapi nama anda tidak tertera disana berhati hatilah karena ini pertanda buruk.

9. Khusus untuk hyip short tem yang anda bisa melihat statistik pay out nya. Bila dalam statistik pay out anda melihat pembayaran untuk investor dilakukan di waktu yang sama persis dalam arti sampai detiknya pun sama. kalau anda sudah melihat seperti itu sudah dapat di pastikan hyip tersebut telah scam (fake pay out) karena proses pembayaran menggunakan API pasti ada jeda waktunya walaupun hanya beberapa detik. Kasus kedua apabila dalam daftar pay out tersebut anda melihat ada investor yang melakukan withdraw dengan nominal yang lebih dari $300 (biasanya nama ini akan terlihat di daftar paling atas) harap waspada ini merupakan akal akalan admin saja untuk menarik minat investor baru. Biasanya account tersebut merupakan account milik sang admin sendiri.

Sebelum sobat mengikuti bisnis sebangsa ini hendak nya di cermati dan di sensus kebenaran dan bukti2nya, tanpa ada penyesalan. Dan jangan menyerah bila menemukan kegagalan karna pengalaman lah yang membuat kita jadi memahaminya.


Semoga bermanfaat tentang Bagaimana Cara Mendeteksi HYIP Nakal

Related Posts

Posting Komentar