\ Bitcoin Mata Uang Jepang - Bisnis Online Bitcoin

halving

Bitcoin Mata Uang Jepang

Posting Komentar

Bitcoin Mata Uang Jepang

Bitcoin mata uang jepang

Jepang mengumumkan telah meresmikan mata uang digital Bitcoin, sebagai klasifikasi mata uang yang sah dan sudah di regulasi.
Di Jepang regulasi Bitcoin sudah di atur oleh lembaga yang juga mengatur mata uang Yen bernama financial services agency.

Tidak hanya jepang. Luxemburg juga melegalkan salah satu bursa Bitcoin raksasa bernama Bitstamp untuk beroperasi di eropa, Inggris pun menyetujui dan menggelontorkan sejumlah dana USD$ 14,6 Juta untuk membangun lembaga penelitian yang berfukus pada pengembangan Bitcoin tersebut.

Salah satu perusahaan hiburan di Jepang DMM merespon penggunaan Bitcoin untuk semua transaksi dan produk layanannnya.
Sebuah kota di Swiss bernama Jug juga telah melakukan transaksi dengan Bitcoin. Tak mau kalah di kota New York, Amerika Serikat telah merampungkan proyek regulasi Bitcoin yang di namakan Bitlicense.
Dan perusahaan besar ikut meramaikan dan menggunakan Bitcoin seperti Microsoft, Rakutan, Overstock, dan Tim Inch.

Penggunaan Bitcoin secara global sudah mulai banyak di pakai di berbagai negara karena kemudahan dan efisien untuk bertransaksi. Sama halnya kita tidak menyadari internet sehebat ini.Ini efiesi sharing Economy semakin berkembang.

Sekjen asosiasi pengusaha digital indonesia juga menyarankan sebaiknya pengusaha dan pemerintah tak perlu ragu, menggunakan dan meneliti Bitcoin.
Alasannya Bitcoin dapat di pelajari untuk dan di aplikasikan teknologinya untuk mendukung efiensi sistem kerja.

Seperti di negara lain yang sudah menerapkan sistem yang ada di dalam Bitcoin yang sudah di regulasi seperti di negara Jepang dan Inggris, Bitlicence muncul untuk membantu perusahaan untuk menerapkan regulasi KYC ( Know Your Costumers ) dan anti pencucian uang dalam bisnis. Kata anthony yang juga komisaris PT menara Indo Digital.

Sumber di kutip dari Okezone

Related Posts

Posting Komentar